Get cash from your website. Sign up as affiliate.
4000 TV channels
Download TV Software. It's safe to install.
Safe to install software
Download TV Software. It's safe to install.
Number one rated software

Jun 27, 2010

sukses percaya diri

didalam hidup ini, kita di hadapkan dalam banyak hal, banyak kegiatan, banyak aturan, yang menbuat diri kita harus selalu tampil dengan percaya diri. akan tetapi masalahnya untuk mendapatkan kepercayaan diri di butuhkan banyak hal yang saling terkait di dalam diri kita, banyak orang yang gagal karena mereka tidak percaya diri, tidak pede di dalam mengambil sikap.para pembaca yang terhormat disini akan saya ungkap dan saya ajarkan tentang menjadi manusia yang mempunyai rasa kepercayan diri yang tangguh sebagai pengantar kesuksesan saudara. salah satu cara agar kita selalu tampil percaya diri adalah dengan melatih diri kita dari dalam, artinya adalah harus di awali dari diri kita sendiri, ada satu kisah yaitu pengalaman saya sendiri , pada waktu itu saya di suruh membawakan sebuah acara suatu organisasi di tempat saya, di situ saya di tuntut untuk berbicara di depan orang- orang yang sangat banyak sekali, tetapi karena saya kurangnya persiapan , dan di tambah lagi dengan penguasaan teori belum mendalam membuat saya kelabakan dan demam panggung sehingga membuat acara yang saya bawakan tidak sempurna hasil akhirnya,
ada beberapa tips agar kita bisa percaya diri


1. melatih diri kita setiap hari untuk tampil pede
2. kita harus menguasai rasa takut pada diri kita
3. kepribadian


melatih diri kita setiap hari untuk tampil pede

artinya dimana pun kita berada harus selalu tampil pede, di sekolah, di rumah, di kantor, di tempat-tempat umum, harus selalu kita tampil pede, dan jangan pernah malu untuk berkreasi, tunjukkan bahwa inilah aku, beginilah aku dengan kemampuanku, dan selalu tampil exsis di manapun kita berada

menguasai rasa takut pada diri kita
di manapun kita berada bila di hadapkan dengan banyak orang pasti muncul rasa takut pada diri kita, rasa deg-degan yang selalu membayangi setiap orang, akan tetapi rasa takut itu tidak akan hilang bila kita tidak hadapi, dan akan semakin bertambah sehingga membuat kita tidak percaya diri dan membuat diri kita hang ,seperti kebo dlongop, hehheheheh, blank, pikiran kita kosong tidak karuan jadinya.jadi yang paling penting adalah kita harus bisa menguasai rasa takut yang berada dalam diri kita.

kepribadian
disini salah satu kunci sukses seseoarang adalah percaya diri, di dalam percaya diri di butuhkan kepribadian yang baik, yang mantap, yang mempunyai pendirian yang kuat, yang menpunyai talenta yang mantap.untuk itu kita harus benar-benar menigkatklan potensi diri kita, meningkatkan keperibadian kita, karena dengan memdidik dam menggembleng kepribadian kita akan dengan sendirinya muncul kepercayan dalam diri kita.

dengan menguasai tiga tips dia atas saya yakin anda akan menjadi orang yang sukses, dan mempunyai masa depan yang cerah, dan anda akan menjadi orang yang tidak sia-sia dimata umum, damn selalu mempunyai pandangan hidup untuk maju ke depan, selalu tersenyum di manapun anda berada untuk menyambut dunia.

0 comments:

Post a Comment